Minggu, 18 Maret 2012

Musuh, Cinta Dan Benci


MUSUH
Musuh itu tak selamanya menjadi musuh. Musuh yang terlihat sebenarnya bukanlah musuh tetapi kebalikannya, musuh sejati adalah diri kita sendiri . seberapa sanggup kita melawan dan mengambil suatu tindakkan yang tepat tanpa mengeluh. Musuh dampat memberikan motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik. Hidup adalah musuh, berjuang meraih impian dan tujuan, melawan rasa takut, berani  , tangguh dan menantang semua rintangan walau pun  perih maju terus pantang mundur. Itulah pejuang sejati yang mampu betahan dan  menang melawan musuh.

CINTA DAN BENCI 

Orang banyak mengatakan cinta dan benci itu beda tipis seperti selembar kertas. Dan banyak juga yang bilang kalau benci bisa berubah menjadi cinta. Banyak band, penyanyi solo menyanyikan lagu yang bertemakan tentang cinta dan benci. Apakah mereka tahu cinta sejati itu apa. Banyak orang yang menggumbar cinta. jika ditanya soal cinta banyak alasan dan anggapan tentang cinta.
Tetapi berputar balik dengan benci. Jika ditanyaa mengapa benci terhadap sesuatu. Jawabannya simple ngak suka !!! setelah putus cinta, bencilah yang timbul atau ya… biasa – biasa saja… putus dengan baik.
Jika seorang pria putus cinta hari pertama senang, happy dan bahagia. seminggunya menyesal mengapa putus. Sebulan kemudian sedih/ mengangis mengapa harus putisin si doi. ( mungkin hanya terjadi pada sebagian orang. Who knows ? ) kebalikannya dengan cewek.
Saat kita memiliki cinta. pasti ada kerikil atau konflik. Nah ini yang disebut juga benci sesaat karena setelah membenci pasti mencintai kembali. Cinta itu tak selamanya menjadi cinta dan benci itu tak selamanya benci. Cinta itu ibaratkan jalanan yang mulussss tanpa ada lobang dan macet kayak jalan tol. Eh ngak jadi deh jalan tol sekarang kan banyak juga lobang dan macetnya apa lagi pada hari dan bulan – bulan tertentu dan benci seperti jalan yang rusak, berdebu, macet pula… tetapi di ujung jalan yang rusak pasti ada jalan yang mulus. Sooo, jangan gampang bilang putus dehh, apalagi masih cinta...
Ya...sih godaan silih berganti datang, ada yang mudah dan juga ada yang susah untuk di lewati. Tapi dibalik itu semua. Untuk kalian yang mempunyai cintai pasti gampang untuk melelaluinya... ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar